Label

Selasa, 24 April 2012

Kesendirianku menghapus senyumku, langkah kakipun mulai melemah.
Fikiran yang diperkosa oleh angan-angan busuk yang merayu. Menjanjikan harapan dan kehangatan cinta.
Raga mulai menyusut dan mengeriput, tapi tak sesakit hati iniyang terpenjara oleh topeng syaithan berkedok kasing sayang dan kesetiaan.
Aku tak akan egois. Akan aku biarkan rajawali mengepakkan sayapnya, menatap dunia yang penuh sandiwara.
Meski suara tak lagi terdengar, tapi mata masih menatap tajam. Selamat jalan rajawali.
Kini mata telah lelah. Terlalu sakit melihat kau terbang dibawah sinar matahari yang menyengat.
Add caption
Akan aku tundukkan kepalaku, meniti langkahku sendiri. Dan tak akan aku lihat lagi kau diatas sana.

1 komentar:

  1. meskipun aku yang menulis tapi aku berharap tidak merasakanya. semuga kita tidak merasakannya,!

    BalasHapus